Resep Rahasia Sukses Bisnis Taco Bell

Written By VisiOn Center on Senin, 27 Februari 2012 | 14.42

Ini mengenai kisah Glen Bell Jr, pendiri Taco Bell, yang meninggal 16 Januari 2010 pada usia 86. Taco Bell adalah rangkaian rumah makan siap saji dengan konsep restoran keluarga yang menyediakan tacos, pizza, dan lain-lain. Glen Bell pertama kali menjual Taco dengan harga 19 di San Bernardino pada tahun 1951, dari satu gerobak kemudian menjadi restoran Taco Bell pada tahun 1962 dan mulai menjadi waralaba tingkat dunia sejak tahun 1978 atau 16 tahun sejak pertama kali restoran di buka. Pada tahun 1978 itu nilai bisnis Taco Bell sudah menjadi $ 125 juta.

Dengan membaca tentang kehidupan Bell, dan melihat pandangannya tentang bisnisnya, kita menemukan kunci keberhasilannya atau sebagaimana ia menyebutnya "resep untuk sukses ".

Resep Sukses Bisnis dari Glen Bell

Berikut adalah atas Glen tiga aturan untuk menumbuhkan bisnis yang sukses, dan bagaimana kita dapat menggunakannya untuk mengembangkan usaha sendiri.


1) Mulai Membangun Bisnis Dengan Satu Pelanggan

Setiap pelanggan itu penting. Terlalu sering kita terjebak dalam gagasan pertumbuhan, atau skala bisnis kita dan lupa dengan memulai dengan pelayanan satu pelanggan. Puaskan dulu satu pelanggan dan pada akhirnya bisnis Anda akan mampu memuaskan banyak orang.

Pertimbangkan kecepatan berita yang menyebar dari mulut ke mulut seperti saat ini. Khabar buruk akan lebih cepat menghancurkan bisnis dan itu lebih cepat daripada waktu yang diperlukan untuk tumbuh. Jadi berhati-hatilah untuk selalu memuaskan pelanggan.

2) Cari Produk yang Tepat, Kemudian Cari Jalan untuk Produksi Massal

Produk yang tepat untuk bisnis apapun adalah produk yang dibutuhkan orang atau diterima sebagai kebutuhan. Semakin besar kebutuhannya, semakin besar kemungkinan bisnis Anda bisa menjadi lebih besar. Jangan bingung antara kebutuhan dengan keinginan. Secangkir kopi dengan harga $ 4 membuat kita ingin merasakannya suatu waktu nanti, tapi Starbucks telah membuat saya percaya bahwa saya membutuhkannya setiap ada kesempatan.

Setelah Anda mengkonfirmasi adanya kebutuhan dalam pasar Anda, satu-satunya hambatan Anda untuk bertumbuh adalah menemukan cara untuk meningkatkan skalanya secara efektif, dan efisien.

Ini mungkin titik terberat dalam kehidupan bisnis yang masih muda - peningkatan terlalu cepat atau lambat dua-duanya dapat menyebabkan hasil yang tidak maksimal, dan bahkan bisa bencana.

3) Produk Inovatif akan membedakan Anda

Produk atau layanan, yang penting adalah diferensiasi. Mengapa pelanggan membeli dari Anda, apa yang membuatnya tanpa kompetisi?.Dan apa yang akan mempertahankan keunggulan kompetitif Anda ke masa depan?

Kesimpulan
Resep di atas adalah atiuran sederhana. Meskipun tidak mencapai posisi perusahaan seperti Taco Bell, Anda dapat menjadi lebih baik dan lebih sukses dari sekarang dengan mengingat aturan Glen.

Sumber Artikel: Gunakan link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar