Langkah - Langkah Mudah Memulai Bisnis Anda Sendiri

Written By VisiOn Center on Senin, 27 Februari 2012 | 14.38

Bagi anda yang masih baru dan ingin memulai sebuah bisnis, silahkan lihat beberapa hal di bawah ini yang bisa menjamin bisnis Anda mengalami kesuksesan luar biasa.
  1. Mulailah dengan Mimpi
    Mulailah bermimpi apa yang ingin anda capai. Kisah sukses orang - orang hebat semuanya berawal dari mimpi.
  2. Pecaya bahwa Anda bisa Sukses
    Percayalah bahwa anda bisa sukses, bahkan sangat sukses. Dengan kepercayaan yang tinggi, langkah anda menuju sukses akan lebih ringan
  3. Mulailah dari hal yang Anda sukai
    Pilihlah produk atau jasa yang paling anda sukai. dengan demikian Anda memiliki keinginan yang besar untuk sukses dan berhasil dalam setiap usaha yang anda kerjakan
  4. Pelajari Dasar -dasar Bisnis
    Pelajari dasar - dasar bisnis, cara melakukan penjualan, rahasia pemasaran dan sebagainya. Kita tahu tidak ada kesuksesan tanpa ada sebuah pengetahuan untuk berbisnis yang baik. Prinsipnya adalah Belajar sambil ACTIOn! Bila ini anda lakukan, pintu kesuksesan akan terbuka lebar bagi Anda.
  5. Berani mengambil resiko
    Berani ambil resiko adalah ciri seorang pebisnis atau pengusaha sejati. Resiko selalu ada dalam bisnis, berani mengambil resiko yang diperhitungan merupakan kunci awal kesuksesan bisnis Anda untuk bergerak ke level yang berbeda.
  6. Carial Mentor Bisnis dan mintalah nasehat
    Carilah guru atau mentor bisnis yang sesuai dengan bidang bisnis yang akan Anda geluti. Minta nasehat darinya tapi ingat tetap ikuti kata hati Anda. Para pengusaha selalu mencari nasehat dari berbagai pihak tapi keputusan akhir tetap ada di tangannya dan sesuai dengan kata hatinya. Komunikasi sangat penting untuk diperhatikan.
  7. Bekerja Keras dan Bekerja cerdas
    Kerja keras dan kerja smart. pengusaha sejati tidak akan melewati hari - harinya tanpa kerja keras. Mereka selalu bekerja dan bekerja serta senantiasa menemukan cara - cara baru mengembangkan bisnisnya dengan cara yang lebih cerdas.
  8. Bangunalah Network
    Bertemanlah sebanyak - banyaknya. Jalinlah mitra seluas - luasnya. Teman (network) anda akan membantu mengembangkan usaha, memberi nasehat dan menolong ketika ada dalam masa - masa sulit.
  9. Berani Menghadapi Kegagalan
    Berani menghadapi kegagalan adalah ciri mutlak yang harus dimiliki oleh calon - calon pengusaha. Kegagalan memberikan kita kesempatan untuk memulai lagi dengan lebih baik. Kegagalan adalah papan loncat yang sanggup untuk membuat kita melompat lebih tinggi menuju kesusesan luar biasa.
  10. Action Sekarang.
    Mulailah sekarang juga. Sukses tergantung pada seberapa besar impian itu diciptakan serta dibangun mulai dari sekarang.

Sumber Artikel: Gunakan link ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar